Senin, 28 November 2016

VETRICIA

Kepanjangan dari vetricia adalah Coveatrice Inhalvacia. Vetricia adalah nama angkatan dari angkatan 24. Vetricia juga dipakai sebagai nama pensi angkatan 24 ini. Pensi vetricia kali ini bertemakan Broadway. Baju pensi ini di design oleh kesenian osis Nadracantya. Pensi vetricia ini dilaksanakan pada hari Sabtu, 19 November 2016. Dilaksanakan dari jam 8.30 sampai 17.00
Acara ini sudah dipersiapkan selama 3 bulan oleh guru, osis, mpk dan timses. Acara ini semuanya adalah penampilan dari anak Labschool. Diacara pensi ini, ada banyak seksi seksi yang mengurus yaitu Seksi Keamanan, Seksi Acara, Seksi Danus, Seksi Humas, Seksi Perlengkapan, Seksi Dekorasi dan lain-lain. Tugas Seksi Keamanan adalah mengamankan selama pensi berlangsung. Tugas Seksi Acara adalah mendata dan menyusun penampilan pada acara pensi. Seksi Danus bertugas untuk mencari dana untuk pensi. Seksi Humas bertugas untuk mendokumentasi kan pada saat pensi berlangsung. Seksi Perlengkapan bertugas untuk mempersiapkan barang-barang yang dibutuhkan oleh seksi dekorasi. Seksi Dekorasi bertugas untuk mengecat backdrop panggung dan mempersiapkan panggung pada h-1 pensi. Ketua Pensi Vetricia adalah Nabila Azaria, Kesenian 1 OSIS Nadracantya. Dan diwakilkan oleh Alyssa Maudine dan Rania Sabrina. H-5 Pensi, seksi dekorasi sudah mengecat backdrop panggung.

Pada H-1 Pensi, semua seksi seksi mempersiapkan panggung dan segala macamnya. Apalagi dekorasi, seksi dekorasi mempersiapkan panggung hingga malam. Lalu, pada esokan harinya seluruh angkatan 24 diminta untuk datang lebih pagi yaitu jam 6.00 paling lambat jam 6.30. Acara dimulai dari jam 9 pagi sampai jam 5 sore
Awal acara adalah sambutan dari Bapak Asdi selaku Kepala Sekolah SMP Labschool Jakarta. Dan pembukaan acara bersama Ketua OSIS Nalendra Gardapati Cantya Bimata yaitu Azka Radhi Perlambang. Sekitar jam 10an ada flashmob dari OSIS, MPK, dan Timses di depan panggung persembahan kepada Kepala Sekolah. Di bazar, ada yang jualan samyang. Lalu saya bersama 3 teman saya. Lalu saya makan samyang di tengah lapangan selagi acara berlangung hehe. Kapan lagi coba makan samyang ditengah lapangan SMA pas lagi pentas seni angkatan sendiri. Saya senang sekali. 
Lalu saya mengikuti acara dengan baik, saya ikut memeriahkan acaranya karena saya senang sekali acara pentas seni angkatan saya sendiri  yang saya tunggu tunggu sudah mulai. Acara terakhir sebelum break adalah Zelofus 24 yang menampilkan modern dance.


Lalu acara break untuk makan siang dan sholat dzuhur sekitar jam 12 siang hingga jam 1 siang. Acara dimulai lagi dengan penampilan dari modern dance zelofus 23. Saya duduk di depan agar bisa melihat tarian nya lebih jelas. Selanjutnya penampilan tari saman. Saya tetap duduk di tempat duduk saya tidak pindah pindah karena saya mager banget heho tapi yaudahlah. Lalu sekitar jam 3an ada penampilan DJ dari siswi labschool kebayoran yang bernama Alifah. Saya udah tau dia dari lama karena sempet ngobrol waktu pelantikan gabungan paskibra. Acaranya menjadi sangat meriah. Seharusnya di taro pas penutupan biar tambah asyik. Lalu sehabis alifah ada penampilan dari alumni smp labschool jakarta angkatan 21. Saat mereka tampil saya sudah mulai capek, jadi saya dan danti duduk di tribune. Tetap keliatan sih tp yasudaah. Lalu acara terakhir adalah band 23. Alhamdulillah acara selesai dengan tepat waktu. Saat acara selesai, saya tidak langsung pulang tapi foto foto dulu biar asyik yey. 

11 komentar: