Selasa, 10 Januari 2017

LIBURAN SEMESTER DAN RESOLUSI TAHUN 2017

Sekolah diliburankan mulai tanggal 20 Desember sampai 8 Desember. Saat seminggu libur sekolah, saya dirumah saja main laptop dan nonton televisi. Lalu selasa tanggal 26 Desember saya sekeluarga berniat untuk pergi ke Surabaya. Kami berangkat jam setengah 7 pagi. Kami berangkat menggunakan mobil, ayah saya yang menyetir. Lalu, kami sudah sampai Semarang jam 4 sore. Karena sangat tidak memungkinkan untuk melanjutkan perjalanan hingga sampai Surabaya, akhirnya kita memutuskan untuk mengingap semalam di Semarang.


Saat malam, kami berjalan jalan di daerah sekitar Semarang sekalian mencari makanan. Lalu pagi nya, kami berkunjung ke wisata Lawang Sewu. Lalu sehabis sholat dzuhur, kami baru melanjutkan perjalanan untuk ke Surabaya. Alhamdulillah tidak terlalu lama, kami sampai di Surabaya jam 8 malam. Kami memang sengaja ke Surabaya untuk menjenguk nenek saya hehe sudah lama tidak bertemu.

Disana, kami sangat senang sekali. Kami bertemu banyak saudara disana. Lalu pada saat 31 Desember, saya diajak ke Gunung Kelud sama ayah saya. Kami benar-benar berjalan hingga batas pengunjung terakhir. Malam tahun baru disana menurut saya sangat tidak seru. Ya sangat berbeda dengan keadaan dirumah saya. Tahun baru disana, sangat sepi. Semua orang dirumah tidur dirumah. Lalu saya juga tidur jam 10 malam karena ya ngapain banget tidur malem malem gak ada yg nemenin. Lalu pada tanggal 1 Januari pagi nya, teman mama saya datang kerumah untuk jalan jalan. Kami jalan jalan di Simpang Lima Gumul & makan Ir. Soekarno di Blitar.


Lalu saya pulang tanggal 2 Januari, kami menuju Temanggung dan menginap sehari juga di Temanggung lalu paginya kami pergi ke Dieng. Kami berjalan jalan saja explore Dieng hehe. Lalu abis dari dieng, kami menginap di pekalongan. Esok paginya, kami langsung menuju kerumah dan alhamdulillah kami sampai rumah jam 7 malam.

 RESOLUSI TAHUN 2017
Lebih baik dari tahun sebelumnya
Sukses karya tulis
Tambah tinggi 
Sukses drama kelas
Naik kelas dengan nilai memuaskan
Rajin sholat 

3 komentar: