Kamis, 19 Mei 2016

LIBURAN SEKOLAH

Tanggal 9-12 Mei, kakak kelas 9 UNBK. Kelas 7 dan 8 libur sekolah. Tapi kita liburnya dari tanggal 5, gara gara tanggal merah. Terus, selama libur gue ga ngapa-ngapain. Cuma dirumah aja. Pas tanggal 5 dirumah aja ga kemana-mana. Pas tanggal 6-7 pergi ke Putri Duyung Ancol gara-gara Aki ulang tahun. Biasanya, keluarga besar Aki itu kayak ngadain acara gitu di luar rumah. Kadang dirumah aki juga. Dulu waktu aki belum sakit, sering pergi ke puncak. Tapi semenjak Aki ada penyakit jantung, jadi udah gak pernah ke puncak lagi. Karena udah lama banget gak pergi nginep keluar, akhirnya kita ke Putri Duyung Ancol. Gak lama sih, cuma semalem doang.

Sebenernya Aki ulang tahun nya tanggal 9 mei. Tapi kita gak dapet tempat gitu jadinya di majuin. Dan tadinya juga kita mau 3 rumah gitu tapi ga dapet. Ya udah, akhirnya cuma 1. Disana cuma main-main doang gara-gara kita dapet view laut nya, yey. Keliatan juga Bandar Djakarta nya. Wkwkwk, gapenting banget, ok sip. Terus gue dibawain kamera dslr gitu biar belajar juga hm padahal males banget.
Terus disana tuh macet banget. Malem-malem nya gitu keponakan gue datang kan, emang ada sih tapi kaya beda hotel gitu. Terus, dia kaya belom makan gitu abis itu suruh beli pasta. Dan kita gaada kendaraan gitu jadi JALAN WOY. Gembel banget gue sumpah parah, maskeran garagara lg sakit, udah pake celana tidur, pake sandal sumpah gembel banget. Kita nyari nyari pizza hut ga ketemu. Kira kira satu jam lah jalan pulang balik.
Pas pagi-pagi nya, gue berenang. Tapi bentar banget, 15 menit doang kali gua berenang. Gue gak berenang lama gara-gara panas terus air nya asin. Kaya air laut banget gitu sumpah gak enak parah. Abis itu kita check out jam 12, tapi kita ga langsung pulang. Kita makan siang dulu di restoran gitu yang gua lupa namanya apaan. Nah pas liburan gitu, gue sama temen-temen SD gue emang udah ngerencanain gitu mau jalan bareng. Tapi ga jadi. Yaudah gue ke sd aja sama temen gue. Dan kebetulan guru gue lagi ulang tahun. Jadi sekalian ngasih kado gitu. Terus yaudah deh main bareng abis itu ujan jadi kaya gembel banget, wkwkwk. Terus dari tanggal 10-12 ya main nya sama yang itu itu doang.
Tanggal 10, gak ada niatan buat main gitu. Tapi temen gue gak ada temen dirumah. Ya udah akhirnya main di rumah gue. Pas tanggal 11, gue emang lagi pengen banget seblak. Di sd gue ada sih tapi ga se enak yang di sd sebelah sd guee. Yaudah kita ke situ kan, eh gak ada. Yaudah lah ke SD gue. Di deket SD gue ada rumahnya temen gue dan mamanya abis lahiran gitu terus gue belom liat. Ya udah kita kesana. Eh tanpa disengaja, temen gue itu lagi pulang dari pesantren. Cowo sih. Terus ya udah kita kaya reuni tanpa disengaja gitu.
Pas tanggal 12 nya, gue sama temen gue yang itu juga main ke SD yang ada seblaknya itu. Dan, Alhamdulillah, ada. Terus abis itu kita kerumah temen yang deket situ dan streaming film The Boy, wkwkw. Abis itu ke SD lagi beli seblak & main-main gitu. Gak ada apa-apa sih selama liburan Cuma main-main gitu doang & paling nyeselain tugas dari guru-guru. Hehehehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar